Desain Interior Rumah Yang Populer

Desain Interior Rumah Yang Populer – Memiliki rumah indah adalah sebuah impian atau keinganan semua orang. Tanpa terkecuali, andapun pasti ingin rumah anda terlihat indah diluar dan didalam. Kenyamanan rumah bisa tercipta dari gaya interior yang anda pilih.

Desain Interior Rumah Yang Populer

Kebanyakan rumah pasti memperhatikan lebih desain interior agar terlihat lebih indah dan enak dilihat. Jika anda sedang mencari ide untuk desain interior rumah, anda bisa ikuti gaya-gaya interior yang populer dibawah ini :

Desain Skandinavia

Gaya desain interior satu ini akan terlihat seperti bersih dan alami. Anda harus menggunakan lantai keramik putih atau bisa dengan kayu putih. Furniturnya bisa bebas namun harus diletakan dengan rapi agar terlihat bersih dan tertata. Yang paling menonjol di gaya interior satu ini adalah kain throw yang diletakan diatas sofa. Itulah ciri khas dari desain Skandinavia.

Modern

Gaya desain interior satu ini pasti sudah sering anda lihat. Dengan menggunakan furniture modern yang minimalis akan menciptakan suasana modern di ruangan dalam rumah anda. Gaya satu ini identik dengan furniture yang berbahan besi atau kaca, karena bahan tersebut lebih membuat kesan elegan dan modern.

Furniture gaya modern sangat mudah anda temukan dijaman sekarang. Namun untuk mencocokan warna atau desain, anda bisa memesan dengan model yang anda ingin kepada pembuat furniture atau pabrik. Masalahnya jika anda ingin yang sesuai selera akan lebih mahal ya biaya pembuatannya.

Tradisional

Gaya rumah tradisional bukan berarti desain rumah lapuk. Melainkan gaya interior yang memiliki suasana adem yang bertema ke eropaan. Dengan warna dominan coklat dan banyak menggunakan bahan kayu, akan terlihat seperti desain tradisional. Gaya satu ini sangat terlihat hangat jika dilihat secara langsung.

Vintage

Gaya interior rumah dengan tema vintage sudah populer belakangan ini. Gaya vintage biasanya dominan dengan warna abu-abu, putih, biru muda, pink pastel, atau bisa ditambah kuning muda. Warna-warna yang digunakan adalah warna muda yang tidak terlalu mencolok agar terlihat manis. Dan juga bahan furniture yang harus anda gunakan adalah bahan kayu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *