Rumah The Simpsons dalam 8 Gaya Arsitektur Populer

Rumah The Simpsons dalam 8 Gaya Arsitektur Populer

Apa cara yang lebih baik untuk menunjukkan pilihan desain bangunan Amerika selain melalui rumah tangga paling terkenal di negeri ini – The Simpsons? HomeAdvisor sebenarnya telah meninjaunya dengan membayangkan kembali di antara salah satu rumah koleksi TV anggota keluarga yang paling dapat diidentifikasi.

Rumah anggota keluarga Simpson langsung akrab bagi semua orang, namun rumah mereka bisa sangat berbeda jika mereka menerima di antara gaya perumahan terkemuka berikut.

Rumah The Simpsons dalam 8 Gaya Arsitektur Populer

1. Tudor

Real estate Tudor mungkin salah satu gaya arsitektur paling terkenal. Signifikan dengan balok kayu miring yang meningkatkan penutup atap yang menghadap ke depan, gaya ini biasanya mencakup tim kecil yang tinggi, ramping, dan juga jendela multi-panorama untuk banyak cahaya alami.

Apakah kamu mengerti? Tempat tinggal Tudor lebih disukai di Midwest, Northwest dan East Shore karena penutup atap yang tinggi dapat tahan terhadap hujan lebat serta salju.

2. Kolonial

Gaya kolonial Amerika adalah kemunduran di periode sejarah A.S. ketika penduduk menaklukkan benua. Gaya ini, terletak di metropolitan dan juga dusun, ditentukan oleh tata letak, keseimbangan, serta deretan jendela lurus di lantai pertama dan kedua.

Apakah anda tahu Hampir 400 tahun setelah menjadi terkenal, desain kolonial masih terdiri dari sebagian besar pasokan perumahan AMERIKA SERIKAT.

3. Log Cabin

Rumah kayu yang luas dan ringan yang kita temukan saat ini tidak sehebat kabin kayu di tahun 1800-an. Rumah kayu bergaya perbatasan standar berbentuk persegi panjang, hanya terdiri dari satu ruangan, dan paling tidak memperdebatkan satu jendela kaca. Mereka dibangun agar tangguh dan berbiaya rendah. Tempat tinggal yang jauh lebih kontemporer mengambil gaya ini umumnya memiliki teras besar, banyak jendela rumah memungkinkan cahaya alami, serta dampak yang lebih besar.

Apakah kamu mengenali? Di tempat-tempat di mana kayu tersedia, gubuk-gubuk kayu dapat dibangun hanya dalam beberapa hari dengan menggunakan sejumlah perangkat dasar – dan tidak menggunakan paku.

4. Victoria

Mengintegrasikan beberapa desain yang populer di lima puluh persen kedua abad ke-19, real estat Victoria jelas tidak terlihat. Ini didasarkan pada strategi, biasanya tersebar dalam banyak dongeng. Biasanya terletak di daerah perumahan New York dan San Francisco, desain bergaya Victoria memiliki beberapa tanda kurung, spindle, dan juga dekorasi gulir dan juga merupakan salah satu gaya paling mencolok di negara ini.

Apakah anda tahu Aplikasi menarik yang bebas menjadi rumah bergaya Victoria adalah hasil langsung dari otomatisasi membuat potongan-potongan hias menjadi lebih ramah anggaran

5. Cape Cod

Cape Cod real estat, yang dikaitkan dengan wilayah New England dengan nama yang sama, hanyalah salah satu gaya yang paling dicintai di negara ini. Dibuat untuk menyingkirkan cuaca yang sering mengkhawatirkan di daerah itu, rumah-rumah Cape Cod menghuni satu lantai dan didominasi oleh atap-atap yang panjang dan curam yang dapat menangani hujan salju yang besar. Tempat bentuk persegi panjang membuatnya cukup mudah ditingkatkan untuk mengakomodasi anggota keluarga yang terus bertambah.

Apakah anda tahu Tempat tinggal ini dibuat untuk konstruksi sederhana dan juga pemanasan yang efektif, sehingga Anda jarang menemukan teras luar ruangan atau aspek dekoratif di rumah bergaya Cape Cod.

6. Mediterania

Dikembangkan dengan dinding plesteran, atap pendek serta ubin keramik merah, desain Mediterania adalah campuran gaya bangunan Spanyol, Italia dan Portugis. Rumah-rumah ini biasanya menampilkan busur yang berdiri di samping detail seperti pintu kayu yang besar dan ukiran yang mewah. Termasuk jendela besar, beranda serta beranda, ini adalah alam mimpi untuk hidup bagi individu di iklim selatan yang hangat.

Apakah kamu mengenali? Ketika digunakan dalam iklim hangat maupun kering, itulah yang tersirat, ubin keramik tanah liat yang memiliki karakteristik ini digunakan di rumah-rumah Mediterania dapat bertahan selama satu abad atau bahkan lebih Rumah The Simpsons dalam 8 Gaya Arsitektur Populer!

7. Art Deco

Art deco menandai awal dari modernitas dalam desain. Awalnya dari Perancis, gaya fitur atap tingkat, dinding noda halus, serta dekorasi luar sering kuat seperti zig-zag, angsa, lili, dan tema sunup. Struktur Chrysler di kota New york adalah salah satu contoh gaya art deco yang paling terkenal, namun gayanya juga dapat ditemukan di seluruh wilayah Miami South Beach.

Apakah kamu mengerti? Desain ini biasanya digunakan untuk gedung perkantoran, sehingga jarang menemukan rumah art deco dengan halaman belakang dan garasi Rumah The Simpsons dalam 8 Gaya Arsitektur Populer.

8. Kontemporer

Membawa panas yang sangat dibutuhkan dalam tata ruang modern di pertengahan abad ke-20, rumah-rumah modern menekankan ruang, keberlanjutan, dan juga kepribadian lokal. Anda akan sering menemukan produk yang mudah, kasar, jendela besar serta atap kaca, bahkan memungkinkan penutup atap tanaman hijau untuk hidup.

Apakah anda tahu Rumah-rumah kontemporer sangat terfokus pada alam serta prinsip-prinsip struktur ramah lingkungan, sering menggunakan bahan dan gaya daur ulang yang menghubungkan antara indoor dan juga eksterior.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *