Rumah Victoria Klasik yang Berani dan Indah

Rumah Victoria Klasik yang Berani dan Indah

Ada kalimat bahasa Inggris yang berbunyi, ‘Oldie but gift. Yang menyiratkan, lebih atau kurang, Meskipun sudah tua, namun tetap menyenangkan, hebat. “Dan, inilah yang terjadi pada gaya bangunan klasik, khususnya dalam pos ini, dalam desain Victoria Rumah Victoria Klasik yang Berani dan Indah.

Iya nih. Disesuaikan dengan gaya bangunan Inggris kuno – khususnya periode Ratu Victoria berkuasa pada tahun 1837-1901 – desain yang menggabungkan tata letak khas dengan zaman modern, awet muda sebelumnya, tempat tinggal minimalis-modern, kontrol. Tidak heran, gaya desain yang satu ini, tentunya memiliki identifikasi yang sangat kuat: grande, stylish, dengan bagian dalam yang elegan dan berkelas. Misalnya, sebuah rumah bernama Ridgeview Showhouse, dirancang oleh Christopher Architecture & Interiors.

Rumah Victoria Klasik yang Berani dan Indah

Mari jelajahi rumah yang semarak dan menarik ini. Semoga bisa memotivasi bentuk rumah Anda yang akan Anda bangun.

Struktur bangunan

Tempat tinggal Victoria klasik, biasanya berdiri di area yang besar, menampilkan bangunan-bangunan besar dan indah, di mana ada beberapa ruang. Sama seperti rumah ini, yang menyediakan beberapa kamar tidur, sejumlah lokasi lounge, ruang makan resmi dan informal, dapur yang lapang dan terbuka, dan halaman yang sensasional.

Dan juga di antara karakteristik yang membedakan dari hunian bergaya Victoria adalah, ia memiliki sistem atap rumah yang tinggi, dengan bagian utamanya yang terpotong, total dengan kubah, atau bagian dari bangunan yang muncul di antara penutup atap, tampak seperti sebuah menara.

Iya nih. Rumah ini memiliki lokasi masuk yang tak lekang oleh waktu, di mana kerangka lantai kayu yang kuat adalah struktur yang sesuai untuk lampu gantung yang dirancang oleh mahkota, dan lonceng kaca diletakkan di atas kabinet kayu. Serta apa yang juga menarik tentang lokasi ini adalah bentuk dinding tangga yang bengkok, detail pemikiran yang keluar dari kotak, dan mempesona.

Area hidup yang menawan

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, desain Victoria adalah gaya yang mengintegrasikan tata letak tradisional dan kontemporer – hal-hal yang digunakan dengan benar di ruang tamu yang nyaman, diisi dengan berbagai elemen modern, warna netral, dan karpet besar, yang merupakan karakteristik gaya Victoria.

Ruang Makan Informal

Di antara sekian banyak ruang di rumah ini, dimanfaatkan sebagai ruang makan informal. Ditemukan di tengah-tengah area serta bertemu dengan halaman belakang, area ini menghadirkan hamparan mewah, yang dapat membuat siapa pun betah berlama-lama di sini, menikmati makanan dan minuman di sofa dan juga alam. kursi kulit. Serta lapisan langit-langit bertekstur dan kerangka abu-abu pada jendela dan pintu kaca, membuat area ini terlihat lebih menarik.

Area memasak mewah

Berubah ke kiri dari lokasi makan informal, kita pasti akan berada di area dapur mewah. Seperti surga bagi pencicip makanan, alias premium, area dapur ini menawarkan pulau besar, yang tentunya akan membuat dapur bekerja menyenangkan, dan juga ini juga vital di area dapur: melayani banyak ruang penyimpanan. Serta adanya jendela besar, memungkinkan daerah ini untuk mendapatkan banyak sekali cahaya alami dari luar, dan juga memberikan pemandangan terbuka yang menyenangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *